Rabu, 23 Mei 2018

Liburan Yang Nyaman dan Menyenangkan di Sijori Resort dan Spa

Mungkin minggu lalu merupakan salah satu akhir pekan yang akan sulit dilupakan, karena merasakan pengalaman liburan yang begitu menyenangkan. Ini bukan kalimat iklan, namun begitulah kesan yang saya rasakan hingga saat ini. Maka tidak salah jika dalam artikel ini saya beri judul Liburan Yang Nyaman dan Menyenangkan di Sijori Resort dan Spa.


Sijori Resort & Spa merupakan salah satu Resort yang menyajikan layanan penginapan dengan suasana alami. Kalimat pertama yang terucap dari mulut istri saya adalah "Berasa lagi di Hutan ya", begitulah kesan pertama saat masuk ke lokasi Sijori Resort & Spa. Tak heran jika saya dan istri memiliki kesan begitu, mengingat lokasi Sijori Resort & Spa memang dikelilingi hutan yang masih asri. Tidak seperti Resort kebanyakan di Batam yang menjual pemandangan laut dan pantai, Sijori Resort & Spa memberikan kesan bahwa liburan dengan menginap disana seperti sedang menginap di puncak.


Dengan luas lahan yang mencapai 10 hektar, Sijori Resort & Spa juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para tamu yang menginap disana. Seperti halnya tempat penginapan umumnya, di Sijori Resort & Spa juga terdapat kolam renang dengan desain seperti di pantai. Dimana kedalamannya dibuat menjorok dari hanya beberapa centi meter, sampai dengan kedalaman 2.8 meter.


Bagi anda yang mempunyai hobi memancing ataupun ingin merasakan hasil tangkapan ikan dengan cara dipancing. Sijori Resort & Spa memiliki fasilitas kolam pemancingan dengan keliling 100 meter persegi dan kedalaman 1.5 meter. Ikan yang terdapat di dalamnya adalah ikan emas, ikan bawal, ikan lohan, dan ikan patin. Bahkan semua kebutuhan memancing seperti joran dan umpan sudah disediakan, tinggal anda gunakan saja. Hasil tangkapan dari memancing juga bisa diolah oleh pihak resort dan bisa langsung kamu santap dengan biaya tambahan.

Fasilitas lain yang sangat menarik untuk dicoba adalah mini golf dan panahan. Sijori Resort & Spa menyediakan beberapa stage mini golf yang bisa anda gunakan. Lokasi dan bentuk dari tiap stage juga berbeda-beda, dijamin seru jika anda mencobanya.


Tersedia Joging Track yang bisa anda gunakan untuk olahraga dan mengakses berbagai stage dari mini golf.



Untuk panahan Sijori Resort & Spa juga menyediakan segala perlengkapannya, anda tinggal menggunakannya.


Fasilitas yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja adalah spa yang bernama Sparadise SPA. Ada tiga jenis perawatan yang ditawarkan, body massage, scrub, dan body mask. Semua bahan yang digunakan untuk treatment ini adalah bahan-bahan yang natural.

Akses wifi yang disediakan juga cukup cepat, sehingga saya bisa leluasa update sosial media dan berselancar diinternet tanpa gangguan/tidak ngadat. Akses wifi ini bisa anda gunakan di semua area Sijori Resort & Spa.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, dijamin tidak bosan ketika anda memilih untuk liburan di Sijori Resort & Spa. Apalagi Sijori Resort & Spa juga menerima kelompok, komunitas, atau dari grup manapun yang ingin mengadakan team building. Menurut informasi dari pihak manajemen bahwa kedepannya juga akan ada penambahan fasilitas outbond lainnya, salah satunya adalah flying fox.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, sijori juga terbilang unggul dalam akomodasi kamar. Terdapat 96 kamar dan saat ini sudah ready sebanyak 42 kamar. Kamar Hotel, Kamar Bungalow masing-masing menyediakan balkoni pribadi. Bahkan pihak resort juga menyediakan area untuk BBQ.

Untuk urusan makanan, olahan makanan yang disediakan memiliki cita rasa yang dapat membuat lidah bergoyang, ya mungkin itu merupakan hiperbola dari kata enak untuk rasa makanan yang ada di restoran Sijori.

Dibulan puasa ini, anda juga dapat menghabisakan waktu berbuka puasa bersama keluarga dan kolega di Sijori Resort & Spa. Ada paket menarik selama ramadhan yang ditawarkan oleh Restoran Courtyard yaitu paket buka puasa prasmanan mulai dari tanggal 17 Mei sampai 13 Juni 2017 jam 17.00 – 21.00 Wib dengan menu buka puasa dan ta’jil yang berbeda-beda setiap harinya dijamin akan menggugah selera Anda.


Paket Ramadhan “Gema Iftar Ramadhan Karem” di Restoran Courtyard dengan kapasitas kursi hingga 100 orang, menawarkan menarik dengan membeli paket buka puasa prasmanan mulai dengan harga Rp 128.000 net/ orang sudah termasuk 21 variasi aneka makanan mulai dari 3 Appetizer, 1 Soup, 5 Main Course, 3 Live Cooking, & 7 Dessert (Ta’jil), minuman kopi dan teh yang disajikan dengan hangat.

Kemudian untuk yang ingin juga merasakan nikmatnya pengalaman kuliner selama bulan ramadhan anda dapat menikmati lezatnya menu buka puasa diantaranya: Ayam Goreng Bumbu Rujak, Cumi Cabe Ijo masak tauco, Pepes tahu dan masih banyak menu lainnya. Untuk menu ta’jil juga tidak kalah lezatnya dari menu buka puasa yaitu ada Kurma, Kolak Pisang, Es Selendang Mayang, Jajanan pasar, dan pisang goreng.

Selama Ramadhan di minggu pertama bagi tamu yang datang 6 orang akan mendapatkan gratis 1 orang, untuk minggu kedua sampai keempat datang 11 orang gratis 1 orang.

Untuk memesan tempat dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Sijori Resort & SPA Batam Jl. Ir. Sutami No. 6 Sekupang, Batam di nomor telepon 0778 - 323388, fax 0778 – 322864, Antony 081266529130, Viki 08126701612 atau email di info@sijoriresort.com.sg

    Choose :
  • OR
  • To comment
9 komentar:
Write komentar
  1. jadi gagal fokus pada ayam goreng bumbu rujaaak...
    capcus lah abis ini belanja buat bukaan...

    BalasHapus
  2. ow kalo sekarang pesan 11 pax dapat nya berarti 12 pax ya untuk berbuka puasa di sijori ?

    BalasHapus
  3. Kalau piknik doang tanpa nginep boleh ga ya???

    BalasHapus
  4. gagal fokus ama paket ramadhan nya.
    harga terjangkau.

    BalasHapus
  5. saya sudah ke sini. Sijori Resort emang keren. dingin. sejuk mata memandang.

    BalasHapus
  6. Wah resort ini bangkit kembali dan semakin bagus. Dulu, liatnya kayak tempat yang jarang didatangi karena sempat sepi gitu!

    BalasHapus
  7. bener banget ya.... nampak banget nyaman untuk keluarga ketika liburan tanpa perlu keluar kota ya

    BalasHapus
  8. Suasananya enak banget ya.. Teduh. Jadi adem ngeliatnya

    BalasHapus
  9. Ah pengen lagi ke sini.... Ga cukup 1 hari, bikin betah....

    BalasHapus