Minggu, 03 Desember 2017

Bolu Awak, Oleh-oleh khas Batam Milik Arie Untung Resmi Di Buka

Minggu tanggal 3 Desember 2017 merupakan jadwal peluncuran Bolu Awak, oleh-oleh khas Batam Milik Ari Untung artis papan atas Indonesia. Seingat saya, mas Ari Untung ini spesialis pembuka program. Jadi banyak program TV yang saat pertama dilaunching pembawa acaranya adalah Ari Untung. Itu seh yang saya perhatikan, tapi secara ke-artisan menurut saya beliau sangat berintegritas dan profesional selain itu memang sangat menghibur. Saat ini beliau sedang membuka bisnis kuliner oleh-oleh khas Batam dengan nama bolu awak.

Anak Pertama saya Foto bersama Arie Untung

Saat Launching Bolu Awak tersebut, temen-temen penggiat media social dan bloger di undang untuk menghadiri acara tersebut. Saya yang baru bergabung dengan komunitas blogger kepri juga ikut menghadiri acara tersebut, sebenernya hanya menemani istri yang lebih dulu gabung dalam komunitas tersebut.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ari Untung berlangsung sangat meriah, berbagai elemen masyarakat dan komunitas juga turut hadir untuk memeriahkan acara pembukaan Bolu Awak. Mereka juga berbondong-bondong untuk membeli Bolu Awak yang langsung dilayani sendiri oleh Arie Untung.
Suasana Pembukaan Toko Bolu Awak di Ruko KDA Junction

Bolu awak sendiri merupakan bahasa melayu yang artinya Bolu Kita, nama ini dipakai dengan harapan agar mudah diterima masyarakat. Sehingga bolu awak bisa menjadi pilihan oleh-oleh bagi masyarakat. Begitulah penjelasan dari Pek Erwin selaku pemilik Bolu Awak di cabang Batam.

Toko Bolu Awak berada di Ruko KDA Junction Blok D No.9 dan Vanilla Hotel lt. Dasar, buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Ada tiga jenis pilihan rasa yang ada di Bolu Awak yaitu Taro Cheese, Japanese Cheese Cake dan Cheese Tart.

Menurut mas Arie, yang membedakan Bolu Awak dengan jajanan oleh-oleh milik artis lainnya adalah Cheese Cake, karena hanya Bolu Awak yang menawarkan varian Cheese Cake. Untuk kedepannya mas Arie janji akan mengembangkan makanan khas lokal dan sekarang masih dalam proses riset pengembangan menunya. Harga bolu awak juga lumayan terjangkau, Taro Cheese dijual dengan harga Rp. 25ribu, Japanese Cheese Cake mulai dari Rp. 55ribu dan untuk Cheese Cake ditawarkan dengan harga mulai Rp. 75ribuan.

Dalam kesempatan tersebut, kami berkesempatan untuk mencoba Taro Cheese salah satu menu yang ditawarkan di Bolu Awak. Teksturnya lembut, enak dan manisnya pas. Anak saya sampai nambah berkali-kali.

Jadi kalau anda sedang di Batam, mungkin Bolu Awak bisa menjadi salah satu alternatif oleh-oleh untuk dibawa pulang. Bagi yang berminat bisa langsung ke gerai resminya dengan alamat diatas atau dapat menghubungi Fb : Bolu Awak, IG : @boluawak atau CP : 08116666776.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 komentar:
Write komentar
  1. semoga harganya tak berubah ya :)

    BalasHapus
  2. Harganya masih rasional sih ya kalau segitu. Standar dengan jenis cake lainnya. Semoga makin tambah variannya selain 3 cake di atas.

    BalasHapus