Rabu, 23 Maret 2016

Internet Penghubung Antar Dunia

Dua orang pemuda  Arfi'an Fuadi (29) dan M Arie Kurniawan (24) dari Salatiga yang merupakan kakak berdik digosipkan oleh tetangganya telah mengambil pesugihan Tuyul itu dikarenakan kehidupan mereka yang berupah sangat derastis, dari yang biasa menjadi lebih berkecukupan, bahkan mereka bisa merenovasi rumahnya. Hal itu didasari karena tetangga mereka melihat mereka hanya duduk dirumah tidak bekerja seperti kebanyakan orang. Namun setelah ditelusuri ternyata kerjaan mereka adalah mendesain komponen pesawat Jet yang diorder oleh perusahaan dari luar negeri. 

Kok bisa ?

Kita telah memasuki era milenium baru, dimana sekarang adalah era globalisasi teknologi. Teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga memudahkan manusia dalam mengerjakan tugas dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Kemajuan teknologi saat ini juga telah memotong jarak sehingga tidak ada lagi batasan orang antar negara untuk berkomunikasi.

Internet telah memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia. Dengan internet orang dapat terhubung dengan siapa saja dibelahan bumi manapun asalkan terhubung dengan kabel internet. 

Media internetlah yang menjadi penghubung Arfian dan Arie dua kakak-beradik ini dalam mengumpulkan pundi-pundi dolar dengan membuat orderan desain komponen jet dari perusahaan luar negeri.

Sekarang ini kita tidak bisa lagi berfikir secara konvensional lagi, misalnya kalau mau bekerja harus ada nampak bangunan kantor atau tempat kerjanya sehingga kalau mau kerja harus keluar rumah dan lain sebagainya.

Namun dengan hadirnya internet, kita dapat bekerja di luar negeri namun tetap bisa mengerjakannya dirumah sendiri tanpa harus keluar rumah.

Banyak orang menjadi kaya dengan memanfaatkan teknologi internet, seperti menjadi bloger, jualan online, pembuatan jasa via online dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, agar tidak menjadi Dinosaurus, kita harus ikut mengetahui perkembangan jaman sekarang ini agar tidak kalah bersaing dan punah.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar